Sabtu, 02 Juni 2012

Star Battalion QVGA - HVGA free download android games

Star Battalion QVGA - HVGA free download android games





Anda adalah seorang pilot ACE ,bintang percontohan pertempuran melawan royalis militeristik di seluruh galaksi. Memimpin Perlawanan dalam simulasi ruang intensitas tinggi yang penuh dengan aksi sengit.

Rekrut teman Anda ke dalam Perlawanan dengan bermain Co-op Multiplayer online atau secara lokal melalui Wi-Fi atau Bluetooth - yang pertama untuk permainan 3D di Android!
Anda juga dapat mengajak sesama pilot ace dalam Game Center untuk bekerjasama dalam modus kampanye atau membandingkan nilai.

Sebuah Perang Perlawanan dan royalis yang akan mengamuk di seluruh ruang angkasa dan planet , semua disajikan dalam grafis HD yang benar-benar menakjubkan.
Anda akan melawan melalui sebuah kota futuristik, hutan, gurun dan gunung es.

Setiap misi menawarkan tantangan baru untuk di atasi. Beberapa misi ini akan menguji kecepatan dan refleks, sementara yang lain akan membutuhkan pemikiran taktis dan licik.

Menyelamlah ke dalam alur cerita yang penuh dengan karakter yang mudah diingat, ambisi besar, konflik epik dan tikungan yang tak terduga.

Download Star Battalion QVGA - HVGA (Apk Data part 1)

Download Star Battalion QVGA - HVGA (Apk Data part 2)


Cara menginstal:
1) Instal APK permainan.
2) Kemudian ekstrak dan copy data permainan ke'' sdcard /game / .... sini'' (Buat folder "games" di sd card jika belum ada) .
3) Enjoy!


sumber: http://www.jockyblog.com/2012/05/star-battalion-qvga-hvga-free-download.html

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaiman menurut kalian tentang post ini? Ayo komentar di bawah ini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...