Sabtu, 02 Juni 2012

Monster Of Puppets (Android HD games)

Monster Of Puppets (Android HD games)

Generasi berikutnya dari raksasa boneka.

Monster of Puppets menggabungkan, menggesek & memangkas gameplay dengan metode "tap-to-shoot" yang membuatnya sangat lucu dan dinamis.

Yang lama "buah" salad tidak cukup lagi, buah-buahan tidak melawan.

Permainan ini menawarkan sejumlah hampir tak terbatas dari tingkat di mana pemain ditantang oleh perkembangan kesulitan dan kecepatan permainan.

Rakasa dengan karakter lucu dan ekspresif Boneka 3D, dikombinasikan dengan implementasi grafis yang indah akan membuat Anda dan anak-anak Anda terhibur selama berjam-jam.

Cerita:

Ada cerita bagus di belakang Monster of Puppets ini ... Permainan diatur dalam sebuah taman hiburan, setelah waktu penutupan. Charlie, seorang petugas kebersihan sangat kesepian, terganggu, saat melakukan pekerjaannya, oleh kedatangan sebuah pesawat ruang angkasa UFO yang mendarat dan mengeluarkan sinar energi di sebuah warung taman. Boneka yang berada di dalam warung datang untuk melihat, dan mengklaim untuk menyerang dunia seolah-olah mereka benar-benar karakter yang mereka wakili (mulai dari zombie,robot,Dracula, manusia serigala,halloween, dan karakter lainnya).

Membutuhkan Android: 2,2 keatas.


Download Puppets3D APK + data (HVGA, QVGA, WVGA)

Instal APK dan ekstrak data dalam SDcard / Android / data /


sumber: http://www.jockyblog.com/2012/05/monster-of-puppets-android-hd-games.html

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaiman menurut kalian tentang post ini? Ayo komentar di bawah ini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...